Pages

Minggu, 11 September 2011

MENGAPA KITA PERLU MENGETAHUI KONDISI KESEHATAN KEUANGAN KITA SEJAK DINI ... ???

Dalam kehidupan nyata sering kita mendengar dan melihat kenyataan yang mungkin tidak terbayangkan sebelumnya baik oleh orang lain maupun pribadi yang mengalaminya.

Seperti beberapa contoh kehidupan kita yang dialami oleh beberapa orang ternama misalnya : Elias Pical saat masih berada pada puncak kejayaannya berapa yang dapat ia peroleh dari pukulannya sebagai petinju, puluhan bahkan ratusan juta ia bisa dapatkan dari pukulannya. Kekayaannya masih bertambah dengan adanya produk yang memakai nama besarnya untuk dijadikan model iklan. Begitu juga dengan pelawak Lesus, saat jayanya bergelimang harta bahkan mobil mewahpun sudah dimilikinya (BMW) dan masih banyak contoh yang bisa disebutkan baik dari kalangan artis, pelawak, pengusaha, pejabat, penyanyi maupun politikus yang pernah menikmati masa kejayaan dalam hidupnya.

Sama halnya orang-orang terkenal didalam negeri, diluar negeripun banyak orang terkenal seperti Michael Jackson, Mike Tyson dan masih banyak lagi yang lainnya, mereka semua sempat menikmati masa kejayaan.

Semua contoh tersebut diatas kabar terakhir sungguh sangat tragis, Elias Pical harus susah payah untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dengan menjadi satpam, terakhir tertangkap karena menjual narkoba. Lesus saat meninggal dunia dalam keadaan bangkrut, bahkan biaya untuk kepulangan jenazah dari Jakarta ke Solo harus ditanggung Nunung sahabatnya. Begitu juga dengan Michael Jackson harus mengalami kebangkrutan, samapai-sampai mempunyai tunggakan pajak yang sangat besar. Mike Tyson harus berjuang terus untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sampai menjadi bintang gulat dan terakhir mau menjalani profesi baru sebagai bintang porno hanya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Kemana larinya harta mereka yang melimpah selama ini ... ???

Kita juga sudah mengetahui sebagai rahasia umum bahwa pada umumnya kita, baik yang bekerja sebagai pegawai negeri maupun swasta uang yang diperoleh saat memasuki masa pensiun bukanya bertambah tetapi lebih pasti mengalami PENURUNAN, Dilain pihak biaya kebutuhan hidup tidak ikut mengalami penurunan bahkan cenderung NAIK.

Kenapa kejadian seperti diatas bisa terjadi pada siapapu, orang terkenal maupun orang tidak terkenal ? Satu kunci jawabannya adalah karena mereka tidak tahu, tidak memilikidan tidak menjalankan PERENCANAAN KEUANGAN.

Untuk lebih jelasnya mengapa PERENCANAAN KEUANGAN itu sagant penting untuk kita miliki, Langkah pertama adalah segera lakukan deteksi kesehatan keuangan Anda sejak dini. Setelah kita mengetahui kondisi Kesehatan Keuangan kita saat ini, tentunya kita bisamelakukan langkah-lanagkah antisipasi agar kehidupan kita bisa lebih baik. Jadi apakah Anda ingin setelah pensiun UANG ANDA terus bertambah ... ???

Info lebioh lanjut hubungi : Bukit Alam Hejo Desa Pasirayu, Kec.Sindang. Kab Majalengka Jawa Barat
HP 081 313 592 180 atau email bukitalamhejo@yahoo.com

Tautan bisnis yang menghasil UANG lainnya :
www.asetvirtual.com/?aff=sukses007
www.instanX.com/?id=sukses007
www.rahasiawebsitepemula.com/?id=sukses007
www.websitewordpresspemula.com/?reg=sukses007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar