Pages

Minggu, 11 September 2011

STRATEGI JITU, KIAT DAN TRIK AGAR MENDAPATKAN PEKERJAAN IDAMAN


Sudah menjadi rahasia umum, bahwa tidak semua lulusan SMA / SMK maupun perguruan tinggi langsung mendapatkan pekerjaan yang diharapkan. Hal ini terjadi karena lapangan kerja yang sedikit, sedangkan pencari kerja setiap tahunnya melimpah terus. Jelas hal ini menimbulkan situasi yang tidak sehat dimana persaingan kerja semakin ketat.

Bila melihat kondisi sepereti diatas, tentunya para pencari kerja seharusnya lebih mempersiapkan diri untuk memasuki medan pertempuran dalam mendapatkan pekerjaan. Ada 2 kelemahan para pencari kerja di Indonesia baik itu lulusan SMA / SMK maupun perguruan tinggi yaitu TIDAK SIAP PAKAI DAN TIDAK SIAP BERBURU KERJA.

Untuk kelemahan yang pertama TIDAK SIAP PAKAI banyak dari para pencari kerja sudah membekali dengan mengikuti berbagai macam kursus ketarmpilan untuk menambah ilmu dan keahlian tadi. Akan tetapi untuk kelemahan yang kedua yaitu TIDAK SIAP BERBURU KERJA banyak yang mengabaikannya padahal seperti kalau kita mau berperang semestinya sudah tahu situasi medan perang, kekuatan musuh agar bisa mempersiapkan untuk mengatasinya. Begitu juga seharusnya saat kita mau berburu kerja agar dapat memenangkan persaingan kerja kita harus lebih dini mempersiapkan segala sesuatunya agar kita menjadi orang yang mempunyai nilai tambah sehingga kitalah yang keluar sebagai pemenang dalam persaingan kerja tadi.


Masalahnya belum ada lembaga / instansi yang memberikan arahan atau pencerahan kepada calon pencari kerja tadi apa saja yang harus disiapkan sebagai bekal dalam berburu kerja. Buku-buku yang ada di Gramedia hanya memberikan secara teori tidak ada bimbingan prakteknya sehingga tetap saja para pencari kerja masih gamang.

Ibarat orang mau belajar silat ada 2 cara yaitu mempelajari sendir lewat buku atau didampingi oleh seorang guru silat. Tentunya yang lebih efektif dan terarah adalah yang belajar dengan didampingi guru silat karena ada yang memberitahukan apabila kita melakukan kesalahan.

Nah, mengatasi kelemahan yang kedua yaitu TIDAK SIAP BERBURU KERJA kami menyediakan sarana bimbingan secara teori dan praktek sehingga para pencari kerja bisa merasakan bagaimana suasana seperti dalam proses berburu kerja sesungguhnya. Diharapakn dengan beberapa materi yang akan didapatkan para pencari kerja tadi sudah memiliki pengalaman batin sehingga lebih siap dalam menghadapi berburu kerja tadi.

Pelatihan "STRATEGI JITU, KIAT DAN TRIK AGAR MENDAPATKAN PEKERJAAN IDAMAN" peserta akan diberikan kiat-kiat dan strategi dalam memenagkan persaingan kerja.

Adapun beberapa materi yang akan diberikan dan belum pernah didapatkan dibangku sekolah maupun kuliah adalah :

1. Tiga rahasia yang harus dikuasi saat Anda masih sekolah atau kuliah, yang akan menjadi nilai plus dalam      mencari kerja.
2. Temukan 95% lowongan kerja  tersembunyi, hanya 5% yang diketahui oleh para pencari kerja.
3. Kiat dan Trik membuat Surat Lamaran Kerja yang profesional.
4. Kiat dan Trik membuat Riwayat Hidup yang menjual.
5. Kiat dan Trik Lolos Wawancara Kerja.
6. Kiat dan Trik Lolos Psikotest Kerja.

KUASAI MATERI DIATAS DAN RAIH KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK.

Informasi lebih lengkap hubungi :

BUKIT ALAM HEJO
Desa Pasirayu Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka Jawa Barat

Eman Suherman HP 081 313 592 180
email : bukitalamhejo@yahoo.com

Tautan bisnis yang menghasilkan UANG lainnya :
www.asetvirtual.com/?aff=sukses007
www.instanX.com/?id=sukses007
www.rahasiawebsitepemula.com/?id=sukses007
www.websitewordpresspemula.com/?reg=sukses007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar